Muker Kopma FIB UI 2011

Haloooo kopmaers kami datang lagiiii!!
Kali ini dengan pengurus baru yang pastinya lebih ciamik! Hehe

Tanggal 31 jan – 1 feb 2011 kemarin kami udah melakukan muker (musyawarah kerja) di villa Ivan, Mega Mendung, Puncak. Muker kali ini sungguh beda loh… kenapa beda? Karena kita backpacker-an menuju puncak! Yak dengan naik kereta dan sewa angkot hehe. Senang susah jadi ditanggung bareng2 deh🙂

Di sana kami membicarakan proker2 apa aja yang akan dijalankan di periode ini. Ada beberapa alumni kopma juga yg ikutan. Mereka ngasih kita saran2 yang membangun untuk kemajuan kopma ke depan. Selamat bekerja teman2! Semangat!

KOPMA FIB UI 2011
GENERASI AKSELERASI!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: